Breaking News:

Kecelakaan

Jembatan Penyeberangan Ambruk, Hindari Tol BSD Bintaro

Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintang di dekat KM 8 ruas tol BSD arah Bintaro ambruk pada Minggu (15/5/2016) malam.

TMC Polda Metro Jaya
Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintang di dekat Km 8 ruas tol BSD arah Bintaro ambruk pada Minggu (15/5/2016) malam. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Jembatan penyeberangan orang (JPO) yang melintang di dekat Km 8 ruas tol BSD arah Bintaro ambruk pada Minggu (15/5/2016) malam.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian hingga Senin (16/5/2016) dini hari masih tertutup reruntuhan JPO yang ambruk ditabrak sebuah truk trailer.

Petugas piket Jasa Marga, Fajar, menyarankan untuk sementara pengemudi mobil tidak melewati tol BSD ke arah Bintaro terlebih dahulu. Sedangkan bagi pengemudi yang melintas dari BSD ke Jakarta, jalurnya masih dapat dilewati dengan kecepatan rendah.

"Jakarta dari arah BSD tidak ada penutupan jalan, namun disarankan supaya bisa exit di Bintaro. Lalu lintas sementara ini yang ditutup adalah yang mengarah ke Bintaro, dari KM 8," kata Fajar kepada pewarta.

Fajar menambahkan, bagi pengendara yang terlanjur masuk ke tol BSD, akan diarahkan oleh petugas untuk memutar balik kendaraannya dan exit di tempat terdekat.

Pihaknya sendiri masih belum mengetahui sampai kapan reruntuhan JPO akan dipindahkan dan kendaraan bisa lewat tol BSD lagi seperti sediakala.

"Kalau sampai nanti pagi JPO masih belum bisa dievakuasi, disarankan jangan lewat tol BSD dulu. Atau, bisa lewat tol BSD, tapi sesudah KM 8," tutur Fajar.  (Andri Donnal Putera)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved