Rumah Kapten Rian di Bekasi Sepi

Kementerian Luar Negeri telah menyerahkan empat ABK dari Kapal TB Henry ke pihak keluarga di kantornya pada Jumat (13/5/2016) petang.

Rumah Kapten Rian di Bekasi Sepi
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Rumah Kapten Moch Ariyanto Misnan (23) alias Rian di Bekasi, salah satu ABK yang disandera kelompok militan Abu Sayyaf, Jumat (13/5/2016) dalam keadaan sepi. 

WARTA KOTA, BEKASI - Kementerian Luar Negeri telah menyerahkan empat anak buah kapal (ABK) dari Kapal TB Henry ke pihak keluarga di kantornya pada Jumat (13/5/2016) petang. Mereka dipulangkan setelah ditawan oleh kelompok militan Abu Sayyaf di Filipina pada 15 April 2016 lalu.

Hingga Jumat (13/5) pukul 18.35, kondisi rumah Moch. Ariyanto Misnan (23) alias Rian, salah satu ABK yang disandera dalam keadaan sepi. Seluruh keluarganya berada di Kantor Kementerian Luar Negeri untuk menjemput Rian.

Pantauan Warta Kota, rumah yang terletak di Komplek BTN Narogong, Jalan Garud VI RT 03/22, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi itu tampak sepi. Lampu teras rumahnya juga padam dan pagar besinya dikunci.

Berdasarkan data yang diperoleh, Rian beserta keluarga dalam perjalanan menuju ke rumahnya. Diperkirakan, mereka tiba di rumah berlantai satu itu pada pukul 19.00.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved