Sinema

Justin Timberlake Berakting dan Buat Musik untuk "Trolls"

Animasi Trolls yang dikerjakan Justin Timberlake bagaikan berkah karena dia bisa mengombinasikan kemampuan akting dan musik.

Justin Timberlake Berakting dan Buat Musik untuk
ABC News
Justin Timberlake 

WARTA KOTA, CANNES - Animasi Trolls yang dikerjakan Justin Timberlake bagaikan berkah karena dia bisa mengombinasikan kemampuan akting dan musik, juga setiap hari ke tempat kerja yang dekat dengan keluarganya.

Dalam film yang akan dirilis pada November, Timberlake berperan sebagai troll sinis Branch yang tidak merasa jadi bagian dari dunia troll yang bahagia.

Timberlake juga menjadi produser eksekutif untuk soundtrack film, dan mencampur komposisi lagu original dengan lagu klasik.

"Saya selalu ingin mengerjakan soundtrack setelah mengeksplorasi akting dalam film dan mengerjakan berton-ton musik selama bertahun-tahun, pada satu titik saya ingin mengombinasikan hal-hal yang sudah lama ingin saya lakukan," kata Timberlake pada Reuters di Cannes, di mana film itu dirilis.

"Ini seperti berkah karena kau ada di film, bermain di situ, kau tahu pemeran pendukung hingga pemeran utama dan bisa mengerjakan musiknya. Rasanya seperti... ajak aku!"

Timberlake juga akan tampil di Eurovision Song Contest di Stockholm.

"Rasanya seperti semua orang menontonnya, itu hal menarik dan sekarang saya sangat gugup," imbuh dia. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved