Komedi Gokil 2 Siap Ramaikan Film Indonesia

Film yang mengangkat genre komedi klasik dengan celotehan - celotehan khas yang kocak dan konyol ini, siap tayang 12 April 2016

Komedi Gokil 2 Siap Ramaikan Film Indonesia
Arie Puji Waluyo
Indro Warkop yang menjadi pemeran utama dalam film ini saat menjelaskan, film Komedi Gokil 2 menceritakan tentang komedi soal anak kos - kosan. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Mengulang kesuksesan film Komedi Modern Gokil tahun 2015 lalu, MD Entertainmen kembali menghadirkan sequelnya yang kini berjudul Komedi Gokil 2.

Film yang mengangkat genre komedi klasik dengan celotehan - celotehan khas yang kocak dan konyol ini, siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 12 April 2016.

Indro Warkop yang menjadi pemeran utama dalam film ini menjelaskan, film Komedi Gokil 2 ini menceritakan tentang komedi soal anak kos-kosan.

"Dimana pemilik kostnya aku. Ceritanya dari keluarga punya kost. Kalo kemrin ada anak ku dan sekarang bermin dengan anak kost," kata Indro kepada wartawan saat menghadiri press screening film Komedi Gokil 2 di XXI Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/5).

Pria berusia 58 tahun ini memastikan, film Komedi Gokil 2 lebih dinamis dari film sebelumnya. Hal ini dikarenakan, selain Indro yang menjadi pemeran utamanya, MD Pictures menarik tiga tokoh laki - laki didalam film ini.

"Kalau dulu kan cuman dua laki - laki Boris dan Dodit. Kalau sekarang di film ini ada Boris Bokir, Lolox, dan Acho. Pokoknya lebih dinamis dan keren banget," ucapnya.

Sebagai pelawak senior Indonesia, Indro berharap film ini menjadi sebuah karya yang kreatif dan berkembang untuk memajukan film Indonesia.

Komedi Gokil 2 bercerita tentang kehidupan di sebuah rumah kost yang kedatangan penghuni baru, Mia (Senk Lotta), Acho (Acho) dan Lolox (Lolox). Awal kedatangan mereka bertiga sempat menjadi masalah.

Bermula dari salah paham koper Mia yang secara tidak sengaja tertinggal oleh Acho, hingga kejar - kejaran dijalanan antara Acho dan Lolox. Akhirnya semua kesalahpahaman tersebut berhasil diselesaikan di sebuah rumah kost.

Ternyata Mia merupakan keponakan dari pemilik kost yang tak lain dan tak bukan adalah om Indro (Indro Warkop) dan Tante Maya (Maya Wulan). Awalnya Acho tidak berniat untuk kost di rumah tersebut, namin karena melihat paras cantik Mia, niatnya pun berubah.

Acho berharap dengan nge-kost disana dirinya berpeluang untuk mendekati Mia. Bersama dengan Boris dan adiknya yang bernama Lolox, Acho menghuni kost yang dipenuhi oleh banyak aturan.

Penggarapan Komedi Gokil 2 kembali dipercayakan kepada sutradara handal yaitu Cuk FK, tentunya tidak lepas dari sentuhan dingin sang produser Dhamoo Punjabi.

Adegan demi adegan disajikan secara kocak dengan banyolan ala kekinian yang lucu dan segokil - gokilnya. Film ini juga melibatkan banyak pemain terkenal.

Tidak tanggung - tanggung, pelawak senior Indro Warkip kembali digadang untuk ikut berperan dalam film ini. Selain itu juga, ada stand up comedian yang sedang hitz seperti Boris Bokir, Acho, dan Lolox.

Serta artis terkenal lainnya seperti Nikita Mirzani, Senk Lotta, Brianna Simorangkir, maya Wulan, Risma Nilawati, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved