Breaking News:

Dian Sastro Akui Olahraga Bikin Psikologis Membaik

Dian Sastrowardoyo (34) mengaku suka berolahraga semenjak menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Dian Sastro saat mengisi acara launcing AVA iFuture di Ritz Carlton Pacific Place di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/5). 

WARTA KOTA, SUDIRMAN - Dian Sastrowardoyo (34) mengaku suka berolahraga semenjak menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo.

Dian --panggilan Dian Sastrowardoyo-- mengatakan kalau awalnya ia malas untuk melakukan olahraga.

Akan tetapi, ketika pacaran hingga menikah dengan suaminya pada tahun 2010 silam, suaminya sangat suka melakukan olahraga, aktivitas ini menular ke dara cantik ini.

"Jujur awalnya saya males buat olahraga. Tetapi, melihat suami saya waktu pacaran sampai menikah olahraga tidak ada bolongnya, hal itu menular kepada saya," kata Dian kepada wartawan saat menjadi bintang tamu dalam acara launcing AVA iFuture di Ritz Carlton Pacific Place di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/5).

"Walaupun suami saya bukan seorang atlet, tapi suami saya tidak pernah bolong olahraganya. Olahraga sudah menjadi gaya hidup bagi suami saya.

Karena aktivitas yang sehat ini menular kepada wanita yang berperan sebagai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini, sehingga membuatnya menganggap olahraga membuat ia lebih membina hidupnya.

"Setelah sering olahraga, mentalitas terbawa dan terbina yah agar lebih semangat. Misalnya lari bisa 3 km, nah tantangan selanjutnya harus bisa berlari 5km," ungkapnya.

Karena sering melatih mentalitasnya dalam berolahraga, mental yang kuat karena sering dilatih dalam berolahraga ini menjadi dampak baik bagi ibu dua anak ini.

"Nah tantangan ini menjadi dampak yang baik buat kita secara psikologis," kata Dian Sastrowardoyo. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved