Breaking News:

Inilah Posisi yang Tidak Nyaman Bagi Wanita Saat Hubungan Badan

Sebelum melakukannya, coba Anda pikirkan dulu apakah aksi tersebut nyaman dan mujarab dalam mengantarkan Anda berdua pada fase puncak bercinta.

Editor:
Kompas.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, JAKARTA - Atas nama cinta dan kenikmatan, pasangan suami istri acap kali mencoba berbagai posisi seks yang akrobatik alias tidak biasa. Namun, sebelum melakukannya, coba Anda pikirkan dulu apakah aksi tersebut nyaman dan mujarab dalam mengantarkan Anda berdua pada fase puncak bercinta.

Nah, untuk rekomendasi, berikut ini tiga posisi bercinta paling tidak nyaman untuk wanita:

Posisi berdiri

Posisi seks ini mencerminkan gairah yang meletup-letup dan kekuatan romansa antara pasangan suami istri. Anda mungkin melihatnya di adegan intim film dewasa, dan merasa layak untuk dicoba. Namun, kenyataannya, posisi ini sangat menyulitkan. Selain itu, juga membuat Anda berdua tidak bisa menikmati momen bercinta dengan maksimal.

Pasalnya, bercinta sembari berdiri menyebabkan kaki mudah nyeri dan cepat lelah. Alhasil, setelah bercinta, Anda berdua akan merasa pegal sepanjang malam.

Posisi cowgirl

Pria sangat menyukai posisi ini, di mana istri berada di atas dan membelakangi suami. Namun, menurut Anka Radakovich, penulis The Wild Girls Club, Part 2, mengatakan bahwa posisi cow girl tidak mensitimulasi klitoris wanita dengan sempurna, sehingga wanita tidak akan merasakan kepuasan setelah bercinta.

Posisi misionaris

Posisi ini merupakan posisi paling favorit pria dan wanita. Pasalnya, potensi sentuhan antar kulit memang besar di setiap inci tubuh Anda. Namun, jika dilakukan di atas lantai atau permukaan yang tidak empuk, hanya akan menyulitkan wanita.

Sebab, tubuh wanita akan merasakan sakit sepanjang waktu bercinta dan hentakan tubuh bisa menyebabkan cidera. Lain cerita, jika Anda meletakkan selimut lembut atau matras di bawah tubuh Anda. Sensasinya akan sama dengan bercinta gaya misionaris di atas ranjang

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved