Koran Warta Kota

Diledekin Sama Indra Bekti, Ayu Ting Ting Ngambek

Raut wajah Ayu yang semula riang di panggung mendadak menjadi sewot seolah tidak senang ketika masa lalu cintanya itu kembali diungkit

Diledekin Sama Indra Bekti, Ayu Ting Ting Ngambek
Warta Kota
Ayu Ting Ting 

WARTA KOTA, BOGOR -- Pedangdut Ayu Rosmalina (23) alias Ayu Ting Ting tampil menghibur warga Bogor saat beraksi di panggung jumpa penggemar bintang serial Veera di Lapangan Markas Komando (Mako) Brimob Kedunghalang, Jalan Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/5) siang.

Meski kawasan Kedunghalang sedang panas terik, Ayu yang datang bersama Bilqis Khumairah Razak (2) dan memakai busana kompak serba putih itu tetap antusias bernyanyi.

Bilqis merupakan putri semata-wayang Ayu dari pernikahan seumur jagungnya bersama Henry Baskoro Hendarso (26) alias Enji.

Salah satu lagu hits yang dinyanyikan Ayu adalah Sambalado.

Meski tidak sampai akhir melantunkan lagu yang di situs video jejaring YouTube telah ditonton lebih dari 39 juta viewer itu, Ayu tetap menghebohkan suasana dan penonton.

Semua penonton bahkan ikut bergoyang bersama Ayu dan Sambalado-nya.

Sebelum bernyanyi, Ayu sempat dikerjai presenter Indra Bekti (38) yang memandu jumpa penggemar bersama Fitri Tropica (28).

Lantaran bintang tamunya adalah dua pemeran utama serial Veera; yakni Shivin Narang (memerankan Ranvi) dan Digangana Suryavanshi (Veera), Bekti terus mengaitkan Ayu dan Shaheer Sheikh Nawaz (32).

Raut wajah Ayu yang semula riang di panggung mendadak menjadi sewot seolah tidak senang ketika masa lalu cintanya itu kembali diungkit Bekti setelah bernyanyi.

“Emangnya kenapa (dengan Shaheer)? Itu kan mantan, dan itu kan udah lewat. Udah dong,” kata Ayu.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved