Blue Bird Akan Kerjasama dengan Go-Jek

Blue Bird dan GO-JEK yakin bahwa keunggulan masing-masing perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan mereka di Indonesia

Blue Bird Akan Kerjasama dengan Go-Jek
Warta Kota
Taksi Blue Bird 

WARTA KOTA, PALMERAH - Perusahaan jasa transportasi Blue Bird, dan GO-JEK, penyedia aplikasi layanan on- demand berencana menjalin kerja sama strategis.

Kepala Humas Blue Bird, Teguh Wijayanto dalam keterangan persnya mengatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan kedua perusahaan di seluruh Indonesia.

“Sebagai pemimpin pasar di masing-masing sektor, Blue Bird dan GO-JEK bertujuan untuk terus menciptakan inovasi bagi para pelanggan mereka. Blue Bird dan GO-JEK yakin bahwa keunggulan masing-masing perusahaan akan saling melengkapi dan memperkuat kepemimpinan mereka di Indonesia,” ujarnya, Senin (9/5/2016).

Dikatakan Teguh, kedua perusahaan percaya bahwa kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun bentuk kerjasama masih akan dibahas lebih lanjut.

“Kerja sama Blue Bird dan GO-JEK akan meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran, dan promosi. Seluruh inisiatif kerja sama akan berfokus pada peningkatkan layanan transportasi melalui mobile solution,” ujarnya.

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved