Mimpi Besar Tasya Memimpin Kementerian

Mimpi Tasya sekarang adalah menyelesaikan kuliah magister (S2) yang akan dimulai medio Agustus 2016.

Mimpi Besar Tasya Memimpin Kementerian
Warta Kota/Nur Ichsan
Bintang film dan penyanyi Tasya Kamila. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Bintang film dan penyanyi Tasya Kamila (23) sedang bersiap meninggalkan Jakarta, Indonesia dan karier dunia akting dan tarik-suaranya yang dirintis sejak masih kecil.

Mimpi Tasya sekarang adalah menyelesaikan kuliah magister (S2) yang akan dimulai medio Agustus 2016.

Tasya melanjutkan jenjang pendidikannya ke New York, Amerika Serikat (AS). Di kota yang ‘tidak pernah mati’ berjuluk ‘The Big Apple’ tersebut, dara kelahiran Jakarta, 22 November 1992, ini akan mempelajari ilmu administrasi publik di Colombia University.

Sebelum Tasya, bintang film dan penyanyi Cinta Laura Kiehl (22) juga kuliah di kampus serupa.

Bedanya, Cinta mengambil jurusan Psikologi dan Sastra Jerman di kampus tersebut.

“Sekarang aku masih nunggu keluarnya izin kuliah dan visa dari Kedutaan AS di Jakarta. Sama masih cari-cari tiket buat ke New York, Agustus nanti,” kata Tasya disela Kampanye Halal itu Sehat di 100 Eatery, Hotel Century Park, Jalan Pintu Gelora I, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5).

Di Jakarta, Tasya hanya menunggu visa dan tiket pesawat saja.

Sisanya, Tasya yang siap berangkat menuju ke Negeri Paman Sam tersebut masih harus mencari apartemen yang akan menjadi tempat tinggalnya selama di New York.

Tasya mengakui, harga sewa apartemen disana tidak murah.

“Sewa apartemen mahal disana. Mau cari yang dekat kampus biar bisa jalan kaki dari apartemen. Untungnya ada kakakku disana karena suaminya sedang mengambil (gelar) PhD di New York,” ucap bintang film Rumah Kentang (2012) dan Mall Klender (2014) itu.

Meski ada kerabat kandungnya, Tasya tetap tidak bisa tinggal bersama.

“Tempatnya jauh, kayak dari Jakarta ke Garut,” kata Tasya yang memiliki yayasan lingkungan yang bekerja untuk badan perdamaian dunia PBB. “Aku punya obsesi menjadi menteri, makanya kuliah S2,” ucapnya. (kin)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved