Pelajar Kelas X SMAN 3 Dibully dan Disiram Senior

Aksi bullying kembali terjadi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pelajar Kelas X SMAN 3 Dibully dan Disiram Senior
Tribunnews.com
Ilustrasi penganiayaan 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Aksi bullying kembali terjadi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kali ini menimpa seorang pelajar kelas X SMAN 3 berinisial A (15) yang mendapatkan perlakuan bullying dari empat seniornya kelas XII.

Informasi yang dihimpun wartawan, kejadian itu bermula pada saat korban pergi ke sebuah acara ulang tahun temannya di restoran kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Namun, saat itulah, korban sedang diantar oleh orang tuanya. Peristiwa itu dilihat oleh para senior mereka yang ikut diundang dalam acara ulang tahun tersebut.

Pada hari Kamis (28/4) sore seusai pulang sekolah, korban mendapatkan aksi bullying dari empat seniornya.

Dia dibawa ke luar sekolah dan mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Seperti dimarahin, dimaki-maki sampai disiram dengan air yang berada dalam teh botol. Diduga aksi bullying itu karena korban masih seperti anak mama.

Kepala Sekolah SMAN 3, Ratna Budiarti membenarkan adanya aksi bullying yang dilakukan para pelajar kelas XII terhadap seorang pelajar kelas X.

Saat ini, pihak sekolah sedang melakukan investigasi terkait kasus bullying tersebut.

"Aksi bullying memang ada. Saat ini kami sedang mencari data dan menginvestigasi kasus tersebut. Kejadiannya pada Kamis saat pulang sekolah. Pelajar kelas X dibawa keluar sekolah oleh pelajar kelas XII," kata Ratna saat dihubungi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (2/5).

Halaman
123
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved