Breaking News:

Perayaan Hari Buruh

Ini Jumlah Kekuatan Pasukan dalam Pengamanan May Day

"Total ada sekitar 500 lebih anggota yang kami terjunkan dalam pengamanan May Day," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Yossie

Warta Kota/Andika Panduwinata
Jajaran Polrestro Jakarta Barat saat menggelar apel, Sabtu (30/4), terkait proses pengamanan hari buruh pada Minggu (1/5). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Peringatan Hari Buruh Internasional jatuh pada Minggu (1/5). Dalam perayaan May Day ini jajaran Polres Metro Jakarta Barat melakukan siaga pengamanan.

"Total ada sekitar 500 lebih anggota yang kami terjunkan dalam pengamanan May Day," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Yossie kepada Warta Kota pada Sabtu (30/4).

Jajaran Polrestro Jakarta Barat juga pada hari ini menggelar apel dalam skala besar terkait proses pengamanan hari buruh pada esok hari.

Peserta apel berjumlah 508 personel berkumpul di halaman Mapolrestro Jakarta Barat.

Yossie merinci dari 500 lebih anggota itu terdiri dari Pamen Polres 40 personel dipimpin AKBP Harru Manurung, Pama Polres 45 anggota pimpinan AKP Sobalely.

Kasat Reskrim Didik Sugiarto yang memimpin pasukannya sebanyak 72 orang.

Kompol Slamet mengomandoi 40 personel dari Satuan Narkoba.

Ada juga 36 anggota Satuan Intel pimpinan AKBP Muzeni yang dilibatkan. Sebanyak 100 perwira Sabhara turut serta dalam pengamanan May Day.

"Ditambah 18 personel dari Satuan Lantas, 25 anggota dari Propam, 107 aparat gabungan Polsek, 37 personel dari Kodim, dan 30 petugas Dishub," kata Yossie. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved