Yuk, Datang ke Festival Wisata Domestik di Mal Ciputra

Festival Wisata Domestik 2016 mulai 27 April-8 Mei di Center Court, Mal Ciputra Jakarta. Festival ini menghadirkan lebih dari 40 pilihan destinasi wis

Yuk, Datang ke Festival Wisata Domestik di Mal Ciputra
Warta Kota/Gopis Simatupang
(ki-ka) Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta dan CEO Tripvisto, Bernardus Sumartok, saat peluncuran Festival Wisata Domestik di Mal Ciputra, Jakarta, Rabu (27/4/2016). 

WARTAKOTA, GROGOL - Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Tripvisto Nusantara Jaya (Tripvisto.com) menyelenggarakan Festival Wisata Domestik 2016 mulai 27 April-8 Mei di Center Court, Mal Ciputra Jakarta.

Festival ini menghadirkan lebih dari 40 pilihan destinasi wisata dari berbagai daerah di Indonesia.

Selama hampir dua pekan pengunjung Mal Ciputra diajak untuk lebih mengenal tempat-tempat wisata domestik di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Destinasi wisata yang ditawarkan antara lain Pulau Pahawang (Lampung), Derawan (Kalimantan), Karimun Jawa (Jepara), Pulau Ora (Maluku), Pagang (Padang), Pulau Weh (Aceh), dan lain-lain.

Tripvisto selaku perusahaan layanan marketplace paket liburan menjadi koordinator dengan menggandeng 16 pelaku bisnis travel lokal untuk berpartisipasi dalam event ini.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, mengatakan, setiap tempat wisata memiliki keunikan tersendiri baik dari segi keindahan maupun adat istiadatnya. Tetapi masih ada beberapa tempat yang alamnya indah namun belum dikenal dengan baik.

Karenanya diperlukan promosi yang gencar untuk mengenalkan tempat-tempat indah lain di Indonesia kepada wisatawan domestik dan mancanegara.

"Harapan kami melalui event ini pengunjung mendapatkan pilihan berlibur yang berkualitas dengan harga terjangkau, cerdik memilih travel agent, dan mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap tentang destinasi-destinasi wisata di Indonesia," ujar Ferry kepada wartawan di Mal Ciputra Jakarta, Rabu (27/4).

Sementara itu, CEO Tripvisto, Bernardus Sumartok, mengatakan, event ini bertujuan mengenalkan tempat-tempat wisata yang indah dan unik di Indonesia yang selama ini belum terlalu akrab di telinga. Selain itu, pihaknya ingin mengangkat para pelaku bisnis travel di daerah untuk dapat mempromosikan keunggulan daerahnya masing-masing.

"Dengan tagline 'Pesan Sekarang, Harga Lebih Murah, Berangkat Kapan Aja,' kami ingin memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin lebih mengeksplor tempat wisata di Indonesia tanpa harus pusing memikirkan rute atau spot-spot menarik yang harus dikunjungi," bilang Sumartok dalam kesempatan yang sama.

Halaman
12
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved