Sudah 200 Warga Depok, Santap Soto Kauman Bayar Pakai KTP

"Sampai siang tadi sudah 150 orang. Sampai sore ini tentunya sudah lebih banyak," kata Ubay kepada Warta Kota, Rabu (27/4).

Sudah 200 Warga Depok, Santap Soto Kauman Bayar Pakai KTP
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Warga di soto Kauman Express karena bayar pakai KTP di HUT Depok, Rabu (27/4). 

WARTA KOTA, DEPOK - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke 17 yang jatuh Rabu (27/4) ini, warung Soto Kauman Express di Jalan Muchtar, Sawangan, Depok, menggratiskan setiap warga Depok yang menyantap soto original khas mereka, dengan syarat menunjukkan KTP Kota Depok baik KTP konvensional yang lama atau E-KTP.

Penggratisan makan soto kauman original dengan syarat menunjukkan KTP Depok ini, hanya berlaku di hari Rabu ini saja, mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00.

Setiap satu KTP Depok, berhak makan gratis satu porsi soto kauman original khas rumah makan ini.

Karenanya, sejak Rabu pagi, warung Soto Kauman Express mulai diserbu warga Depok, sejak mulai buka pukul 10.00.

Pemilik warung Soto Kauman Express Ubaidilah Saleh yang akrab disapa Ubay menuturkan, sampai Rabu siang, sudah 150 warga Depok yang datang dan makan soto original khas mereka, secara gratis atau membayar hanya dengan menunjukkan KTP Depok.

"Sampai siang tadi sudah 150 orang. Sampai sore ini tentunya sudah lebih banyak," kata Ubay kepada Warta Kota, Rabu (27/4).

Sebab, kata dia, warga Depok terus berdatangan ke warungnya dan memesan soto original gratis dengan membawa KTP Depok.

Karenanya sampai sore ini, diperkirakan sudah hampir 200 warga Depok yang menyantap soto kauman original dengan membayar hanya dengan menunjukkan KTP Depok.

Ubay menuturkan, makan soto gratis dengan hanya menunjukkan KTP Depok ini, sebagai bentuk syukur dirinya dalam merayakan HUT Depok ke 17 yang jatuh tepat Rabu ini.

Selain bisa mendapatka soto original gratis dengan hanya menunjukkan KTP Depok, kata Ubay, bagi 100 warga pertama yang datang, juga mendapat bonus satu pack Keripik si Madun, yang pas disantap bersama soto kauman original.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved