Breaking News:

Bermula Syuting Video Clip, Cita Citata Jatuh Cinta dengan Ical Muhammad

Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan sedang jatuh cinta dengan Ical Muhammad, mode video klipnya di single Aku Tanpamu - Uwiw Uwiw.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Cita Citata di sela - sela waktu peluncuran single terbarunya kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4). 

WARTA KOTA, CIKINI - Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan sedang jatuh cinta dengan Ical Muhammad, mode video klipnya di single Aku Tanpamu - Uwiw Uwiw.

Rasa jatuh cinta artis berusia 21 tahun ini bermula dari syuting video clip singlenya.

Oleh karenanya, penyanyi yang akrap disapa Cita ini pun jatuh cinta dengan pria yang berprofesi artis pendatang baru tersebut, karena harus menggali kemistri dalam video clip.

"Awalnya untuk model video klip, berhubungan baik. Setelah berjalannya waktu natural saja, ada sesuatu yang baru di hidup Cita," kata Cita saat ditemui dikawasan Cikin, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).


Cita Citata dan Ical Muhammad

Cita menambahkan, tidak sulit membangun kemistri dengan Ical Muhammad. Karena, ia tidak ingin menunggu disuruh oleh tim produksi video klipnya tersebut.

"Kalau nunggu dari tim produksi, orangnya cita belum tahu, kan harunya kemistrinya ada, pasangan yang enggak ketemu lama," ujarnya.

Namun ia sempat kesal, karena hubungan Cita dan Ical dianggap setingan. Cita pun sudah membaca akan ada omongan miring tentang dirinya.

"Karena mungkin lagu ini rilis baru hubungan sama dia. Pasti ini akan ada omongan sensasi segala macem. Tapi saama sama pikirin dingin aja," ucap pelantun Meriang ini.

"Diserang" netizen

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved