Paska Mobil Ditabrak, Kartika Putri Dekat dengan Istri Mantan Menteri

Kita jadi deket gitu abis kejadian ini

Paska Mobil Ditabrak, Kartika Putri Dekat dengan Istri Mantan Menteri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kartika Putri

WARTA KOTA, TENDEAN - Usai mobilnya ditabrak oleh anak mantan Menter, Presenter Kartika Putri rupanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan istri mantan Menteri tersebut.

Artis yang akrap disapa Kartika ini menjelaskan, paska kejadian mobil Velfirenya ditabrak rupanya istri mantan menteri BUMN, Soegiharto sering menghubungi Kartika untuk mengajaknya pergi.

"Jadi sih ibu (istri Soegiharto) sering hubungi saya. Kita jadi deket gitu abis kejadian ini," kata Kartika Putri kepada wartawan saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Kedekatan yang mulanya melalui komunikasi lewat telepon, ternyata sang istri mantan Menteri BUMN itu sempat mengajak artis berusia 25 tahun untuk nongkrong bareng.

"Aku diajak ngopi bareng gitu sama ibu. Jadi semakin deket sih," ucapnya.

Kemudian, Kartika juga menjelaskan, terkait kabar kendaraannya yang berada di bengkel pun, istri Soegiharto itu pun sering menanyakan keadaan mobil Kartika di bengkel.

"Seneng sama tanggungjawab bapak Soegiharto. Istrinya juga nanyain terus gimana keadaan mobil aku. Dia nanyain terus untuk kapan bisa ganti rugi," kata Kartika Putri.

Sebelumnya, mobil Kartika Putri ditabrak oleh anak mantan Menteri BUMN, Soegiharto di Jalan Ciniru, kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) pukul 17.00, bintang film dan pemain sitkom itu mendapati mobil Toyota Vellvire putihnya lecet.

Kecelakaan bermula saat Stephen Conquar (26), salah satu anak Soegiharto, bekas Menteri BUMN era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masa periode pertama, 2004-2007, meminjam mobil Andrew (16), adiknya, yakni Mercedes Benz Sport AMZ B 55 LK untuk melakukan foto pre-wedding.

Lantaran tak ada izin, begitu mendapati mobilnya lecet usai dipinjam, Andrew marah. Kemudian Stephen dan Andrew berkelahi. Stephen berhasil meninggakan Andrew atas rayuan kekasihnya.

Stephen bergegas pergi bersama kekasihnya dan makan di sebuah restoran di kawasan Ciragil, tidak jauh dari tempat tinggal orangtuanya.

Ketika meninggalkan rumah, Stephen dan pujaan hatinya memakai mobil Chevrolet Captiva hitam. Andrew yang kalap kemudian memakai mobil ayahnya, yakni Vellvire.

Andrew yang emosional berkendara ugal-ugalan hingga menabrakkan mobil ayahnya ke mobil yang dikendarai Stephen.

Tak hanya itu, Andrew diduga juga menabrakkan mobil yang dikendarainya hingga mengenai satu pengendara motor dan empat mobil lain, termasuk Vellvire milik Kartika.

Selain Vellvire milik Kartika, Andrew juga menabrak mobil Chevrolet Captiva F 1203 LY, Nissan Serena B 1686 SUD dan Toyota Innova B 16 LT. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved