AADC 3 Sudah Disiapkan?

Belum lagi film AADC 2 resmi diputar, gagasan untuk menggarap film AADC 3 sudah muncul.

AADC 3 Sudah Disiapkan?
Tribun Timur/Sanovra JR
Sutradara, Riri Riza. 

WARTA KOTA, SENAYAN-Film AADC 2 kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga. Dua sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

Kini, Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC 1. Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016.

AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non XXI. Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film - film lainnya.

Sepertinya, film AADC? 2 akan berlanjut pada sekuel berikutnya. Karena, sutradara film AADC? 2, Riri Riza memberikan kode yang menggambarkan akan melanjutkan film sekuel tersebut ke sekuel berikutnya.

"Selama kita semua masih hidup pasti akan ada sesuatu lagi didalam cerita pastinya setelah ending. Intinya ada surprise nantinya selama kita masih hidup," kata Riri Riza kepada wartawan saat konfrensi pers film AADC? 2 dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Dalam cerita film AADC? 2, Riri menambahkan kalau semua pemain dan orang yang terlibat dalam film ini, membuat pertemuan kembali menjadi bermakna.

"Kita melihat apa yang membuat mungkin pertemuan kembali menjadi penuh makna. Kalau cerita, itu bagian dari perasaan seluruh pemain," ucapnya.

"Tetapi di hal yang sama, terdapat hal yang menggelitik bagi Rangga dan Cinta. Tentu, cerita ini berharap tiada akhir tentunya," kata Riri Riza. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved