Breaking News:

Maia Estianty Punya Cara Ampuh Tundukkan Gejala Kanker

Jadi, ketika saya tau kena kanker, saya tidak pernah berfikir negatif soal penyakit saya.

Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maia punya jurus ampuh menjinakkan gejala kanker. 

WARTA KOTA, BLOK M -- Penyanyi Maia Estianty pernah menderita gejala kanker pada 2013 lalu. Ia mengakui hal ini usai melakukan check up ke dokter.

Selama satu tahun berjuang, penyanyi berusia 40 tahun ini bersyukur sudah sembuh dari penyakit mematikan tersebut.

Penyanyi yang akrap disapa Bunda Maia ini menjelaskan, keberhasilannya sembuh dari penyakit kanker ini dengan berfikir positif.

"Jadi, ketika saya tau kena kanker, saya tidak pernah berfikir negatif soal penyakit saya. Saya selalu berfikir positif aja," kata Maia kepada wartawan saat ditemui di hotel Gran Mahakam di Jl. Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).

Tidak hanya berfikir positif, mantan istri Ahmad Dhani ini juga mengatur pola makannya setelah mengetahui terkena penyakit kanker.

"Tentu pola makan dijaga yah. Karena tubuh kita berawal dari tanah, jadi pola makan kita juga harus mengikuti dari tanah," ucapnya.

"Seperti sayuran dan buah - buahan. Karena itu yang dibutuhkan ketika kita mengidap kanker," lanjutnya.

Lalu, kunci keberhasilan Maia dalam melawan kanker itu selalu membuat dirinya happy yang seakan tidak merasakan penyakit kanker tersebut.

"Selalu bawa diri supaya selalu senang. Kalau spritualnya, kita serahkan semuanya ke tuhan YME," kata Maia Estianty. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved