Artis Cerai

Ovie Duo Serigala Ngaku Masih Cinta Indra tapi Sedikit

Ovie Duo Serigala menegaskan kalau ia masih cinta dengan suaminya, Indra walaupun sudah menggugat cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Ovi Duo Serigala menangis menceritakan tentang kisah hidup bersama suaminya, Indra selama menikah hingga bertengkar, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu(13/4). 

WARTA KOTA, CIBINONG - Ovie Sovianti atau Ovie Duo Serigala menegaskan kalau ia masih cinta dengan suaminya, Indra walaupun sudah menggugat cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

"Rasa itu sedikit masih ada. Mungkin jalannya harus seperti ini," kata Ovie kepada wartawan usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/4).

Kecintaan Ovie kepada Indra sedikit demi sedikit luntur karena ulah suaminya tersebut. Namun, ia tidak menyangkal perasaan cintanya ini akan menjadi bagian kehidupannya kedepan.

"Masih nyesek aja. Kalo mencintai yah sudah nikah namanya sakit jadi udah sedikit luntur, tapi dia udh pernah ada di dalam hidup aku," ungkap Ovie seraya menangis.

Cemburu yang tidak jelas dan emosi Indra membuat penyanyi dangdut berusia 22 tahun ini tidak kuat. Ditambah lagi Indra yang mempamerkan foto pernikahannya dengan Ovie ke media.

"Pertama cemburu gak jelas dan emosi, terus ada lah di dalam keluarga kita ada sesuatu yang gak mesti kita buka. Kalau orang ketiga enggak ada buktinya juga kan. Terus ya karena fotonya yang disebar itu," jelasnya.

Hari ini, Pengadilan Agama Cibinong menggelar sidang cerai perdana Ovie Sovianti atau Ovi Duo Serigala, dengan suaminya Indra.

Sebelum sidang dimulai pukul 10.15, Ovie sudah tiba lebih dulu dengan kuasa hukumnya, Secarpiandy pukul 09.30. Akan tetapi, pihak suaminya pun tidak hadir dalam persidangan.

Hasil dari persidangannya ialah Ovie harus menerima hal pahit lantaran sidang perdananya harus ditunda. Ovie menjelaskan, penundaan sidang karena pihak pengadilan ingin memberikan waktu pemanggilan untuk Indra.

"Tadi ibu hakim bilang Indra takutnya belum menerima surat itu. Padahal kan alamatnya sama dengan ktp aku, Indra alamatnya sama juga sama aku gitu loh," tuturnya.

Sidang cerai Ovie dan Indra akan kembali dilanjutkan pada 27 April 2016, dengan agenda persidangan yaitu mediasi kedua belah pihak. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved