Sinema

Mengejutkan! Film The Boss Ungguli Film Batman vs Superman

Film komedi "The Boss" yang dibintangi Melissa McCarthy meraup sekitar 23,5 juta dolar AS pada akhir pekan penayangan perdananya.

Mengejutkan! Film The Boss Ungguli Film Batman vs Superman
The Boss Film
Komedian Melissa McCarthy membintangi The Boss (2016) yang bercerita tentang ikon bisnis yang meredup. Film berbiaya produksi 29 juta dolar AS itu didistribusikan Universal ke 3.480 bioskop. 

WARTA KOTA, LOS ANGELES - Film komedi "The Boss" yang dibintangi oleh Melissa McCarthy meraup sekitar 23,5 juta dolar AS pada akhir pekan penayangan perdananya meski mendapat ulasan buruk, melampaui pendapatan "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang tercatat 23,4 juta dolar AS.

Dengan "Spy", "Identity Thief" dan sekarang "The Boss", McCarthy menjadi salah satu komika yang paling diandalkan di industri film.

"Kau harus memperhitungkan garis keturunan Eddie Murphy di '1980an, Jim Carrey di '1990an dan Adam Sandler untuk apapun. Dia pewaris mereka," kata Jeff Bock, analis dari Exhibitor Relations.

"Dia jelas bintang film yang bankable," kata Nick Carpou, presiden distribusi domestik di Universal.

Terlepas dari popularitas McCarthy, "The Boss" bisa menghadapi masalah dalam ketahanan pemutaran.

Rating C+ dari CinemaScore mengisyaratkan bahwa penonton sepakat dengan para kritikus bahwa film hasil kolaborasi McCarthy dan suaminya, sutradara dan penulis naskah Ben Falcone, tersebut bercacat.

"Batman v Superman: Dawn of Justice" harus puas menempati peringkat kedua tangga film akhir pekan box office dengan hasil 23,4 juta dolar AS, yang menambah pendapatan totalnya menjadi 296,7 juta dolar AS setelah tiga pekan penayangan.

Sementara "Zootopia" dari Disney berada di peringkat ketiga dengan estimasi hasil penjualan tiket 14,5 juta dolar AS. Total pendapatannya bertambah menjadi 296,2 juta dilar AS setelah enam pekan di bioskop.

"My Big Fat Greek Wedding 2 dari Universal dan film baru keluaran STX Entertainment "Hardcore Henry" melengkapi lima besar penghuni peringkat teratas tangga film box office akhir pekan.

"My Big Fat Greek Wedding 2" berada di peringkat empat dengan pendapatan 6,4 juta dolar AS. Film itu total menghasilkan 46,7 juta dolar AS setelah tiga pekan penayangan.

"Hardcore Henry" harus berjuang untuk mengumpulkan 5,1 juta dolar AS dari 3.015 bioskop untuk menempati posisi kelima, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved