Penggusuran Pasar Ikan

Hujan Deras Warnai Penggusuran Kawasan Sunda Kelapa

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membongkar ratusan bangunan di Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin.

Hujan Deras Warnai Penggusuran Kawasan Sunda Kelapa
Wartakotalive.com/Panji Baskhara Ramadhan
Petugas Satpol PP bersiap menggusur Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016). 

WARTA KOTA, PENJARINGAN— Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membongkar ratusan bangunan yang berdiri tegak di Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016).

Ribuan petugas gabungan baik Polisi, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan beberapa personel lainnya yang sudah mengepung sejak pagi, siap melakukan pembongkaran untuk program merevitalisasi kawasan itu walau kondisi langit tak bersahabat.

Pantauan Warta Kota, petugas gabungan nampak tak gentar dengan warga yang masih bertahan untuk tinggal di Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa. Nampak para petugas juga cuek dengan kondisi di lapangan tengah hujan cukup deras.

Tak hanya itu saja, pembongkaran ini pun juga turut menjadi perhatian warga lainnya. Penertiban kali ini terus berlanjut dan dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Wahyu Hariyadi.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved