Berkas Pembunuhan Mirna Dikembalikan ke Jaksa Pekan Ini

Berkas kasus pembunuhan Mirna Salihin sudah dikembalikan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya.

Warta Kota
Jessica Kumala Wongso (27), saksi kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin (27) di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016) 

WARTA KOTA, KEBAYORANLAMA-Berkas kasus pembunuhan Mirna Salihin yang diduga dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso sudah dikembalikan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kepada pihak Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya. ‎Diharapkan secepatnya berkas tersebut bisa P21 dan tersangka Jessica langsung disidangkan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal menuturkan berkas Jessica sudah dikembalikan ke penyidik untuk dilengkapi sebanyak dua kali. Pihaknya terus bekerja sama dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) agar kasus tersebut bisa disidangkan.

"Biasa itu bolak balik berkas. Jangan berpersepsi bahwa ini kacau dan lainnya. Tidak, tidak kacau. Kami dengan teman-teman dari JPU bekerja sama koordinasi terus, komunikasi terus, dan kali ini ada beberapa saja yang kami lengkapi tapi maaf tidak bisa kami sebutkan apa itu karena itu materi penyidikan," kata Iqbal di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Dia menjelaskan rencana Selasa (12/4) berkas akan dikembalikan ke Kejati DKI. Karena yang terpenting adalah penegakan hukum terhadap siapa yang bersalah.

"Insya Allah kita kan kembalikan selasa ini paling cepat. mudah-mudahan dalam waktu yang engga berapa lama P21 lengkap. Doakan saja. Sekali lagi kita menegakkan hukum siapa yang bersalah harus kita tindak bahwa proses tidak ada kepentingan lain selain menegakkan hukum dan menghukum yang salah," tutur dia.(

Penulis:
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved