Kanker Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Tewas karena Bunuh Diri

Diduga kuat, korban mengalami depresi.

Kanker Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria Tewas karena Bunuh Diri
Warta Kota/dwi rizki
Lokasi tempat korban melakukan upaya bunuh diri. 

WARTA KOTA, SENEN -- Diduga kuat, korban mengalami depresi akibat penyakit kanker yang diidapnya, seorang pria bernama Daud Bambang Gunawan (52) warga Jalan Kembang Mawar l Blok D/1 Rawa Lumbu Bekasi ditemukan tewas Halaman lobi timur Plasa Atrium Senen, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (8/4/2016).

Berdasarkan keterangan saksi, yakni Bahtiar Setiawan (19) Cleaning Service Atrium Senen, kematian korban diungkapkan Kapolsek Senen, Kompol Kasmono bermula saat korban diketahui mengendarai sebuah mobil Daihatsu Terios B 1738 IW tiba di area parkir lantai 6 atau roof top Atrium Senen pada pukul 12.00.

Tidak memiliki firasat buruk, Bahtiar yang hendak menunaikan ibadah Shalat Jumat kala itu diungkapkannya tidak merasa curiga, walaupun diketahui korban telah berdiri tepat di balik tembok pembatas. Namun, nasib rupanya berkata lain, korban yang telah memanjat pagar pembatas terlihat melompat dan jatuh.

Peristiwa tersebut pun mengejutkan seluruh pengunjung Atrium Senen, sejumlah Satpam seperti Andi (30) dikatakannya segera menolong korban yang diketahui masih hidup. Korban kemudian dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan.

Tetapi sayang, sesampainya di rumah sakit, korban meninggal dunia dengan sejumlah luka parah di sekujur tubuh, diantaranya luka patah kedua tangan, patah kaki kiri kanan, patah hidung dan kuping mengeluarkan darah. Korban kemudian diautopsi dan disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Gatot Subroto.

"Anggota sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara-red) dan memeriksa saksi. Kami juga sudah menghubungi keluarga korban yang datang tidak begitu lama. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengidap penyakit kanker, jadi besar dugaan kalau korban bunuh diri karena penyakitnya itu," ungkapnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved