Laudya Cynthia Bella Ketakutan Usai Naikan Tarif

Dengan menaikan harga atau tarifnya dalam berperan di layar lebar, artis berusia 28 tahun ini rupanya takut tidak bisa memberikan kepercayaan

Laudya Cynthia Bella Ketakutan Usai Naikan Tarif
Arie Puji Waluyo
Laudya Cynthia Bella. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Laudya Cynthia Bella baru - baru ini mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji, dalam Festival Film Bandung 2015 melalui filmnya, Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD).

Melalui penghargaan berkat film SYTD, rupanya artis yang akrap disapa Bella ini menaikan tarifnya ketika mendapatkan tawaran kembali dari MD Entertainmen, untuk film kelanjutannya.

"Udah alhamdulillah, jujur honornya naik," kata Belaa saat ditemui di MD Place di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4) malam.

Dengan menaikan harga atau tarifnya dalam berperan di layar lebar, artis berusia 28 tahun ini rupanya takut tidak bisa memberikan kepercayaan yang diminta MD.

Pasalnya, pihak MD Entertainmen yaitu Manooj Punjabi, ingin menggapai film box office kembali seperti film SYTD.

"Lebih takut sebenernya karena tanggung jawabnya agak besar. Pak Manooj tuh orangnya nge-push banget kan. Aku tuh digituin malah takut, aduh bener bisa apa nggak ya. Bismillah lah," ujarnya.

"Paling susah untuk mempertahankan. Untuk mencapai kerja keras, tapi untuk mempertahankan kesuksesan agak susah," lanjutnya.

Film SYTD mendapatkan box office dengan meraih kesuksesan penontonnya. Sebanyak 1,5 juta masyarakat Indonesia, menyaksikan film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini pada 2015 lalu.

"Seneng banget. Aku belum pernah box office. Baru pertama kali," katanya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved