Otomotif

Chevrolet Tawarkan Kredit Tanpa Bunga di IIMS 2016

PT General Motors Indonesia ingin menjadikan moment gelaran Indonesian International Motor Show 2016 untuk mendongkrak penjualan mobil merk Chevrolet.

WARTA KOTA, KEMAYORAN - PT General Motors Indonesia ingin menjadikan moment gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2016 untuk mendongkrak penjualan mobil merk Chevrolet di tahun 2016 ini.

Tidak tanggung-tanggung, promo kredit tanpa bunga pun diberlakukan demi menjaring calon konsumen selama IIMS berlangsung, 7-17 April 2016.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia mengatakan, moment IIMS kali ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk Chevrolet dengan mengikuti beberapa program penjualan yang ditawarkan.

Khusus selama IIMS 2016, sebut Gupta, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0 persen selama 36 bulan untuk pembelian Captiva dan 0 persen selama 12 bulan untuk Orlando.

Selain itu, khusus selama IIMS 2016 untuk setiap pembelian Captiva diberikan free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Orlando dan Trax.

“Untuk target kami tidak pasang angka. Mudah-mudahan kami bisa menjual sebanyak-banyaknya,” kata Gupta di booth Chevrolet, Hall 3C, Arena PRJ JIEXPO Kemayoran, Kamis (7/4/2016).

Nonton pertandingan MU

Promo lain yang diperkenalkan GM dalam kesempatan sama yakni Theatre of Dream. Program ini ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mendapatkan kesempatan langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford.

“Sejak kami luncurkan di Indonesia pada Desember 2015, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia dengan telah terkirimnya lebih dari 100 unit dalam 1 hari di akhir Maret 2016.” ujar Gaurav.

Seluruh pemilik Chevrolet TRAX berhak untuk mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016.

Pengundian akan berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku untuk 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved