Acha Septriasa Terima Tantangan Jadi Gadis Desa Mars

Acha Septriasa mengaku mendapat tantangan berat, saat menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'Mars'.

Acha Septriasa Terima Tantangan Jadi Gadis Desa Mars
Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Acha Septriasa mengaku mendapat tantangan berat, saat menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'Mars'.

Artis berusia 26 tahun ini dituntut untuk berperan sebagai gadis desa asal Gunung Kidul, bernama Sekar Palupi.

Wanita yang memiliki nama asli Jelita Septriasa ini, berusaha keras untuk merubah penampilannya seperti gadis desa dan menghilangkan kesan anak perkotaan.

Sesuai dengan latar belakang film Mars, artis yang akrap disapa Acha ini pun, harus menjalani proses syuting didaerah pedalaman dengan fasilitas yang minim.

"Kita tidur dirumah yang engga ada kasur, tidurnya pakai tikar, terus untuk kamar mandi saja benar - benar seadanya," ucap Acha kepada wartawan saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4) malam.

Walau menjalani syuting dengan banyak rintangan, penyanyi kelahiran Jakarta ini tetap antusias berakting di film Mars.

Tidak hanya itu, wanita yang memulai karirnya menjadi Gadis Sampul 2004 ini, mengambil tawaran main di film Mars karena kagum dengan sang sutradara, Sahrul Gibran dan artis senior dambaannya, Kinaryosih.

"Nah saya ngefans banget sama Kinaryosih. Jadi saya memang pengen banget main sama dia. Saya gak peduli mau syuting dimana karena satu frame sama Kinaryosih," katanya.

Sosok Sekar Palupi ini adalah sosok yang benci sekolah. Sekar Palupi harus menjalani sekolah dengan menjual kambing untuk membayar biaya sekolahan.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved