Artis Cerai

Julia Perez Anggap Gaston Tidak Gentle

Kepada sodara Gaston, gentle dong sama saya dengan dateng ke pengadilan. Saya bisa sebagai perempuan hadir, kamu laki - laki kan, gak bisa gentle yah?

Julia Perez Anggap Gaston Tidak Gentle
Arie Puji Waluyo
Julia Perez. 

WARTA KOTA, AMPERA - Penyanyi Julia Perez anggap suaminya, Gaston Castano tidak gentle menghadapi hubungan pernikahannya, yang sudah diujung tanduk dan memasuki sidang perceraian.

Hal ini dikarenakan, dalam dua kali sidang cerainya mereka, Gaston selalu mangkir dari agenda persidangan.

"Kepada sodara Gaston, gentle dong sama saya dengan dateng ke pengadilan. Saya bisa sebagai perempuan hadir, kamu laki - laki kan, gak bisa gentle yah?," kata Jupe kepada wartawan usai jalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Tidak hanya itu, artis yang akrap disapa Jupe ini melantangkan suaranya untuk Gaston Castano.

"Kalau dia mau masih tinggal di indonesia hargai hukum indonesia. Kalau masih punya hati nurani harusnya patut dengan peraturan pernikahan," tegasnya.

Jupe berharap, pernikahannya dengan Gaston Castano diselesaikan dengan cara baik - baik.

"Kepada sodara Gaston yang terhormat, selesaikan ini semua dengan baik. Dateng kesini salaman sama saya, saya pingin semua cepet selesai," ucapnya.

Jupe kembali jalani sidang cerainya hari ini, dimana pada Rabu (31/3) sidang ini digelar dan ditunda karena pihak tergugat, Gaston tidak hadir dalam persidangan.

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB, mobil valfire berwarna putih yang dikendarai sendiri oleh Jupe, dikawal oleh satu motor BM Polisi Militer.

Petugas yang mengawal Jupe ini rupanya hanya mengenakan seragam saja, tanpa dilengkapi oleh atribut atau senjata lengkap.

Tanpa banyak komentar, Jupe langsung memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan didampingi oleh asistennya.

Sidang cerainya kembali ditunda oleh majelis hakim karena, pihak Gaston Castano tidak hadir dalam persidangan dengan agenda mediasi.

Sidang mediasi ketiga akan digelar pada Kamis, 14 April 2016. Jika pihak Gaston kembali tidak hadir, maka pada persidangan berikutnya akan tetap berjalan dengan pemberian bukti gugatan cerai, yang dilayangkan oleh Julia Perez. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved