Breaking News:

Penertiban Bangunan Liar

Petugas Tak Temukan Wanita Penghibur di Kolong Jembatan

Sebanyak 33 bangunan di Lingkungan Jalan Inspeksi Cakung Drain, Cilincing, Jakarta Utara ditertibkan petugas gabungan, Selasa (5/4/2016).

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Panji Bhaskara Ramadhan
Sebanyak 33 bangunan di Lingkungan Jalan Inspeksi Cakung Drain, Cilincing, Jakarta Utara atau dikenal sebagai lokasi prostitusi yakni Kolong Jembatan (Koljem) ditertibkan petugas gabungan, Selasa (5/4/2016). 

WARTA KOTA, CILINCING - Sebanyak 33 bangunan di Lingkungan Jalan Inspeksi Cakung Drain, Cilincing, Jakarta Utara atau dikenal sebagai lokasi prostitusi yakni Kolong Jembatan (Koljem) ditertibkan petugas gabungan, Selasa (5/4/2016).

Penertiban yang selain bertujuan membersihkan praktik prostitusi, juga diperuntukkan menghijaukan kembali kawasan tersebut.

Wakil Camat Cilincing, Siti Nurbaeti, pihaknya bersama pihak Suku Dinas Sosial tak menemukan satupun wanita penghibur yang mangkal di kawasan atau di bangunan yang sudah rata dengan tanah tersebut.

Namun dirinya yakin, dengan ditertibkannya kawasan Koljem, akan menghilangkan praktik prostitusi yang ada di wilayah Koljem itu.

"Tadi kami bersama pihak Sudinsos Jakut berada di lokasi dan melakukan pemantauan. Namun tak ada satupun yang terjaring wanita penghibur di lokasi itu," katanya.

Siti mengatakan, pihaknya lingkungan Koljem akan dibuat ruang terbuka hijau. Ia berharap, para warga di lokasi tak kembali membangun bangunan yang terbilang tidak layak atau melanggar ketertiban umum.

"Kita akan bangun ruang terbuka hijau dalam waktu dekat. Setidaknya menghindari agar warga tidak membangun kembali bangunan liar di Koljem itu," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved