Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Habiburokman: Kader Gerindra Banyak yang Lebih Ganteng dan Cerdas dari Ahok

Habiburokhman mengatakan, Gerindra tidak akan melakukan pendekatan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan Pemilukada DKI Jakarta 2017.

Editor: Andy Pribadi
Acep Nazmudin
Kepala Bidang Advokasi dan Hukum DPP Gerindra, Habiburokhman saat diwawancarai wartawan di Gedung DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/4). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan, Gerindra tidak akan melakukan pendekatan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan Pemilukada DKI Jakarta 2017.

Menurut Habiburokhman Gerindra memiliki banyak stok kader untuk menggantikan Mumahad Sanusi di Bursa Penjaringan Cagub Gerindra. Sanusi diduga tejerat kasus korupsi setelah tertangkap tangan oleh KPK.

"Pilkada kita belum tentukan calon, yang jelas kita tidak mungkin mencalonkan Pak Ahok," kata Habiburokhman di Gedung DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Menurut dia, hingga saat ini Gerindra masih terus mencari sosok yang akan dicalonkan sebagai cagub.

"Saya pribadi sarankan kita di Indonesia banyak kader yang lebih baik, lebih cerdas dan lebih ganteng dari Pak Ahok," kata dia.

Saat ini Bursa Penjaringan Cagub dari Gerindra menyisakan tujuh nama setelah Sanusi terjerat kasus di KPK.

Tujuh nama tersebut yakni pengusaha Sandiaga Uno, Anggota DPR RI Biem Benjamin, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris Daerah Saefullah, dan Mantan Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dna yang terakhir mendaftarkan adalah Mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra. (Acep Nazmudin)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved