Breaking News:

Transportasi Jakarta

Layanan Helikopter Jakarta-Bandung 40 Menit, Rp 3,5 Per Orang

Whitesky Aviation menghadirkan produk Helicity, yaitu layanan transportasi helikopter untuk route Jakarta, Cikarang, Cengkareng, Bandung.

swatt-online.com
White Sky Aviation 

WARTA KOTA, JAKARTA - Whitesky Aviation menghadirkan produk Helicity, yaitu layanan transportasi helikopter untuk route Jakarta, Cikarang, Cengkareng, Bandung dan sekitarnya.

"Visi kami ingin menjadi penyedia jasa transportasi terbaik yang menawarkan fleksibilitas kepada para pelanggan kami tanpa mengurangi sedikitpun standar keselamatan dan pelayanan yang ada," kata Direktur Utama Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja.

Untuk memperkuat operasiny, Denon mengatakan akan membeli 30 unit helikopter berkapasitas tiga penumpang type 505 Jet Ranger X yang diproduksi oleh Textron Bell Helicopter.

Denon memilih helikopter tersebut agar dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dengan biaya relatif rendah.

"Sebagai contoh perjalanan Jakarta Bandung hanya memerlukan waktu 40 menit saja dengan kisaran biaya Rp3,5 juta per orang atau Rp10 juta per perjalanan.

Dia mengatakan selain berfungsi sebagai taksi udara, helikopter tersebut juga digunakan untuk mendukung program pariwisata berupa paket trip wisata udara terbang melewati ikon bersejarah dan daerah wisata berpanorama indah.

"Rencana ini mulai direalisasikan dengan penandatanganan letter of intent yang akan dilakukan oleh PT Whitesky Aviation dan Textron Bell Helicopter pada tanggal 4 April 2016 di Jakarta," katanya.

Dia menjelaskan helikopter type 505 Jet Ranger X memiliki fitur canggih yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved