Persahabatan Asik dan Seru Tika dan Udjo Project Pop selama 20 Tahun

Kami selalu mensiasati ketika punya teman baru dan lingkungan baru.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kedua penyanyi Project Pop, Tika Panggabean dan Djoni Permanto atau Udjo. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Menjaga persabatan selama 20 tahun sangat lah tidak mudah. Hal ini terjadi oleh dua personil Project Pop, Tika Panggabean dan Djoni Permato atau Udjo.

Tidak hanya selalu bersama dalam pekerjaan bernyanyi di grup musik, ternyata mereka memiliki resep untuk menjaga persahabatan mereka yang awet hingga saat ini.

Menurut Tika, menerima karakter apa adanya yang dimiliki oleh Udjo, merupakan salah satu kuncinya.

"Sudah memang kami enggak kemana - mana. Kami selalu mensiasati ketika punya teman baru dan lingkungan baru. Misalnya saat bekerja di radio. Kami punya ruang berekspresi bersama," kata Tika saat ditemui di acara Tika Udjo Dimana - mana bahana fm di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/03/2016).

Lain cerita dengan Udjo. Ia menganggap dirinya dengan Tika ternyata saling mengandalkan bisa menjaga kekompakan.

"Kita saling butuhin dan saling mengandalkan. Itulah kita," ucap Udjo.

Chemistry persahabatan mereka semakin erat, ketika pada tahun lalu Tika dan Udjo mendapatkan tawaran untuk menjadi penyiar radio.

"Menjadi sebuah tantangan dan pihak radio pasti sebelum memanggil kita, sudah lihat persahabatan kita. Jadi kita ambil dan semakin erat yah persahabatan kita," ucap Udjo.

Tika yang menganggap sudah sangat dekat dengan Udjo, ketika menjadi penyiar bersama pria berusia 44 tahun ini, sangat menyenangkan.

"Karena kita udah sahabatan, terus ditambah lagi siaran bareng. Persahabatan ini semakin seru yah," tutur Tika. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved