Pengalaman Unik Tika dan Udjo Project Pop Jadi Penyiar Radio

Tika menjelaskan kalau terkadang ketika harus melakukan siaran di pagi hari, ia pernah tidak make up.

Arie Puji Waluyo
Udjo dan Tika 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Menjalani sebuah profesi yang sama dalam beraktivitas, ternyata banyak sekali pengalaman yang diukir oleh kedua penyanyi Project Pop, Tika Panggabean dan Djoni Permanto atau Udjo.

Tika dan Udjo saat ini sedang disibukan oleh aktivitas menjadi penyiar di salah satu media radio di DKI Jakarta.

Mereka membawakan sebuah program yang melakukan siaran dipagi hari. Ini menjadi pengalaman baru bagi penyanyi wanita berusia 45 tahun dan penyanyi pria berusia 44 tahun ini.

Tika dan Udjo menceritakan banyak sekali pengalaman mereka berdua, selama menjadi penyiar dalam satu tahun ini.

Tika menjelaskan kalau terkadang ketika harus melakukan siaran di pagi hari, ia pernah tidak make up.

"Yah buat apa, karena kan saya jadi penyiar hanya didengar bukan dilihat. Bahkan pernah tidak mandi," kata Tika kepada Warta Kota saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/3) malam.

Udjo yang menjalani profesi yang sama juga bercerita, kalau dirinya di seminggu pertama menjadi penyiar, memanfaatkan waktu jeda untuk tidur.

"Penyesuaiannya susah yah. Saya seminggu pertama, kalau siaran kan ada jeda saat stel lagu sekitar 2 - 4 menit, itu saya tidur," katanya.

Akan tetapi, Tika dan Udjo juga pernah merasakan hal senangnya. Mereka menganggap, respon dari pendengarnya adalah penyemangat untuk melakukan siaran di pagi hari.

"Kadang ada pendengar saat dihubungi, pendengar malah ajak orangtuanya ikut nimbrung sama kita saat on air. Itu seneng banget sih," kata Tika.

Halaman
12
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved