Gaston Ditinggal Jupe Setelah Divonis Menderita Kanker

Jupe ditinggal setelah dirinya divonis menderita kanker.

Gaston Ditinggal Jupe Setelah Divonis Menderita Kanker
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ilustrasi, Jupe bersama sejumlah rekannya. 

WARTA KOTA, CILANDAK -- Yuli Rachmawati atau Julia Perez yang beken dengan nama Jupe itu menjelaskan, awal mula keretakan hubungan pernikahannya dengan Gaston Castano.

Artis yang akrap disapa Jupe ini sambil menangis ia menceritakan, penyebab keretakan pernikahannya bermula pada waktu satu bulan setelah kematian ayahandanya.

"Setelah momen kehilangan papa, sebulan setelahnya, Gaston memutuskan tidak mau bersama saya lagi, saya bingung harus bagaimana," ucap Jupe sambil menangis kepada wartawan usai jalani sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Presenter 35 tahun ini menabahkan, penderitaan usai ditinggal oleh Gaston bertambah ketika Jupe divonis oleh dokter menderita penyakit kanker.

"Di momen yang sama, saya didiagnosa kanker. Saya mau katakan semua, tapi itu momen terpuruk saya. Saya berusaha untuk dapatkan gaston kembali tapi sia-sia," katanya seraya menangis.

Personil CECEPY ini bangkit dari keterpurukannya. Pelantun 'Belah Duren' ini langsung menggugat cerai Gaston ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Hal ini agar saya bisa lebih bahagia," tegasnya dengan tegar.

Persidangan cerai Jupe dan Gaston menghasilkan majelis hakim memaksa untuk menunda persidangan, sampai pada 6 April 2016.

Hal ini dikarenakan, pihak Gaston tidak hadir dalam persidangan perdananya. Karena, agenda yang dijalankan pada hari ini adalah mediasi kedua belah pihak.

Dimana Jupe dan Gaston harus menceritakan permasalahan pernikahannya sampai masuk kedalam persidangan cerai.

Dapat diketahui, Julia Perez menggugat Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan.

Pernikahan Jupe dan Gaston terjadi pada 26 September 2013 di Australia. Pernikahan yang terjadi di luar negeri ini dikarenakan, Gaston dan Jupe beda warga kenagaraannya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved