Herbalife Donasi Panti Asuhan Pondok Kasih Ngape Rp208 Juta

Selain itu, dana yang dihibahkan juga akan membantu meningkatkan Program seni dan musik, pembangunan perpustakaan dan mendukung kegiatan olahraga

Herbalife Donasi Panti Asuhan Pondok Kasih Ngape Rp208 Juta
Warta Kota/Dody Hasanuddin
Pihak Herbalife saat bernyanyi bersama dengan warga Panti Asuhan Pondok Kasih Ngape pada acara pemberian donasi sebesar Rp208 juta, Selasa (29/3). 

WARTA KOTA, CILINCING - Herbalife Indonesia bersama dengan perwakilan Member independen memberi bantuan dana ke Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Cilincing, Jakarta Utara.

Dana bantuan yang diberikan sebesar Rp 208 juta.

Bantuan tersebut digunakan untuk mendukung program panti asuhan dalam mendidik anak-anak asuh untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang cukup dan olahraga teratur.

Tak hanya itu, bantuan hibah juga akan digunakan untuk merenovasi fasilitas dapur dan sanitasi di panti asuhan, dan membawa nutrisi yang lebih baik kepada 220 anak-anak panti.

Selain itu, dana yang dihibahkan juga akan membantu meningkatkan Program seni dan musik, pembangunan perpustakaan dan mendukung kegiatan olahraga untuk anak-anak.

"Dana ini diberikan melalui Herbalife Family Foundation (HFF) dan program CASA Herbalife yang telah dijalankan di setiap Negara di mana Herbalife beroperasi. HFF merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak di berbagai belahan dunia. HFF juga telah mendukung Rumah Autis di Jatibening, Bekasi," kata Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi di Jakarta, Selasa (28/3).

Andam Dewi menyatakan bahwa anak-anak asuh ini berada dalam tahap pertumbuhan dan tidak ada yang lebih penting daripada pemenuhan nutrisi yang tepat.

"Nutrisi yang baik adalah kunci untuk sehat, hidup aktif dan sangat penting anak-anak kita diberi akses ke nutrisi yang lebih baik untuk kesehatan jangka panjang mereka dan pembangunan. Melalui Casa Herbalife Program dari Herbalife Family Foundation, kami dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak ini. “

"Kami senang untuk terus mendukung nutrisi yang baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Hal ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan gizi dan kehidupan anak-anak yang rentan," tuturnya. (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved