Bertemu Ayahnya, Marshanda Berikan Uang Rp 100 Ribu

Uang tersebut diberikan Marshanda kepada Irwan sebagai bekal untuk sang ayah selama berada di dalam panti.

Bertemu Ayahnya, Marshanda Berikan Uang Rp 100 Ribu
Kompas.com/Robertus Belarminus
Artis Andriani Marshanda mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). Di panti tersebut diketahui diamankan seorang pengemis yang mengaku ayah dari Marshanda bernama Irwan Yusuf, yang terjaring razia petugas. 

WARTA KOTA, CIPAYUNG - Pemain sinetron Marshanda akhirnya bertemu sang ayah, Irwan Yusuf setelah sekian lama tidak berjumpa.

Pertemuan tersebut bisa terjadi setelah ayahnya dijangkau petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan dan ditempatkan di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 2, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, Marshanda memberikan uang sebesar Rp 100 ribu kepada Irwan.

Uang tersebut diberikan Marshanda kepada Irwan sebagai bekal untuk sang ayah selama berada di dalam panti.

"Tadi bapaknya dikasih duit Rp 100 ribu. Katanya enggak bisa ngasih banyak karena duitnya di ATM," ucap Daniel, Kepala Satuan Pembinaan Panti Sosial Bina Insan 2, Senin (28/3).

Ia menambahkan, Irwan sempat meminta kepada pihak panti agar segera dipulangkan. Namun hal tersebut tidak dapat diwujudkan karena yang bersangkutan baru boleh meninggalkan panti jika ada keluarga yang menjemput.

Menurut Daniel, pihak panti memberikan batas waktu hingga 21 hari kedepan sebelum akhirnya dijemput. Namun demikian ia melihat Irwan seperti tidak yakin bahwa keluarganya akan melakukan hal itu.

"Saya enggak tahu kapan keluarganya datang. Tadi sih katanya Marshanda mau dirapatkan dulu. Tapi kalau memang ada yang mau jemput, ya kami persilakan pulang," tegasnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved