Zaskia Gotik Hina Pancasila

Zaskita Gotik Datangi Polda Metro Jaya

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendatangi Direktorat Reserse Krimanal Khusus, Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016).

Wartakotalive.com/Achmad Rafiq
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendatangi Direktorat Reserse Krimanal Khusus, Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016). 

WARTA KOTA, PALMERAH— Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendatangi Direktorat Reserse Krimanal Khusus, Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016).

Kedatangan Zaskia bukan untuk memenuhi panggilan penyidik, melainkan ia datang untuk menemani LSM KPK mencabut laporan atas kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia.

"Ini mau ngambil surat panggilan. Eneng mau ambil sendiri suratnya. Hari ini Eneng juga saksikan pencabutan laporan dari LSM KPK," ujar Zaskia, ketika ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

"Alhamdulillah lancar pencabutannya, seneng juga. Eneng juga minta maaf ke bapak ketua, terus dimaafin allhamdulillah berjalan dengan lancar," sambungnya.

Sementara itu, perwakilan LSM KPK, Muhammad Firdaus, mengatakan memang pihaknya telah mencabut laporan tersebut.

"Kami menutup kasus ini karena kemanusiaan. Awalnya, kami sebenarnya sangat ingin memenjarakan Zaskia Gotik," kata Firdaus pada kesempatan yang sama.

"Kami melaporkan saat itu belum lihat ada niat baik dari Zaskia untuk minta maaf. Kalau dia minta maaf kami pun tidak akan (lapor)," lanjut Firdaus. (Achmad Rafiq)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved