Breaking News:

Copet Tewas Dikeroyok Warga di Stasiun Duri Jakarta

BDT tewas dihakimi massa saat kepergok mencopet barang berharga milik Imas Suryani (32) di stasiun Duri pada Rabu (23/3/2016).

Penulis: | Editor: Suprapto
Kompas.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Nasib naas menimpa, BDT (43), seorang warga Kalianyar, Jakarta Barat. Dia tewas dihakimi massa saat kepergok mencopet barang berharga milik Imas Suryani (32) di Stasiun Duri pada Rabu (23/3/2016).

Insiden ini baru diketahui aparat Polsek Tambora setelah menerima laporan dari Rumah Sakit Tarakan. Setelah menerima laporan, Kapolsek Tambora, Muhammad Shafe’i mengirim anggota untuk melakukan pengecekan.

“Menurut keterangan dari seorang saksi bernama Sajara (30) warga Duri Selatan yang saat itu berada di TKP. Korban berteriak copet kepada pelaku" tutur Shafe’I kepada wartawan, Kamis (24/3/2016).

Dia menjelaskan, Suryani, korban, merasa curiga ada orang tak dikenal mengikutinya sejak di pintu masuk Stasiun Duri. Tiba-tiba dari belakang pelaku langsung menjambret handphone merk Samsung yang dipegang.

Setelah mengambil barang berharga itu, kata dia, pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari kereta yang sedang berjalan. Namun, pelaku terjatuh di lokasi kejadian.

“Pelaku dihakimi hingga tewas oleh warga yang berada di tempat kejadian perkara," kata dia.

Melihat pelaku sudah babak belur, warga di Stasiun Duri membawa pelaku ke RS Tarakan. Namun, sesampai di rumah sakit tersebut, nyawa pelaku sudah tak tertolong. Saat ini, aparat kepolisian masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jenazah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved