Breaking News:

Zaskia Tersandung Kasus Tidak Membuat Cecepy Bubar

Meski Zaskia tersandung kasus tidak membuat Cecepy bubar.

Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Arie Pujo Waluyo
Julia Perez menegaskan, kasus, yang dialami oleh sahabatnya Zaskia Gotik, tidak membuat persahabatan mereka yang tergabung dalam Cecepy menjadi bubar. 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Julia Perez alias Jupe menegaskan, kasus, yang dialami oleh sahabatnya Zaskia Gotik, tidak membuat persahabatan mereka yang tergabung dalam Cecepy menjadi bubar.

"Nggak ngaruh sama sekali. Persahabatan tetap sama, ini pembelajaran untuk kami semua," kata Jupe kepada wartawan usai jalani penyidikan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) Polda Metro Jaya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, senin (21/3/2016).

Lalu, artis yang akrap disapa Jupe ini membacakan beberapa hal, terkait komentarnya kepada Zaskia Gotik.

"Tanpa bermaksud membenarkan apa yang disampaikan Zaskia. Polemik yang terjadi sudag cukup jadi bahan evaluasi, bukan untuk pribadi. Tapi, semua yang bergelut di dunia hiburan," ujar Jupe dengan mata yang berkaca - kaca menahan kesedihan.

Baca : Zaskia Gotik: Neng Tidak Sadar dan Kebawa Euforia Diatas Panggung 

zaskia

Pelantun Belah Duren ini menilai, perbuatan yang dilakukan oleh Zaskia Gotik merupakan penyesalan atau kekhilafan.

Namun, Jupe juga menegaskan bahwa, Zaskia Gotik berhak mendapatkan hukuman sosial akibat perbuatannya.

"Yang dinilai harusnya motifnya. Sebagai sahabat, saya melihat (Zaskia) tidak bermaksud ada motif menghina atau melecehkan, yang terjadi hanya spontanitas. Ini adalah totalitas Zaskia yang menghibur walau akhirnya dianggap salah," tutur Jupe.

Istri dari Gaston Castano ini berharap, agar bangsa Indonesia bisa memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh Zaskia Gotik.

"Yang namanya manusia, tidak akan luput dari kesalahan," ucapnya.

Presenter Denny Cagur, Ayu Ting Ting, dan Julia Perez diperiksa oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direkrimsus) Polda Metro Jaya selama tiga jam setengah.

Mereka menjadi saksi dalam kasus dugaan pelecehan atau penghinaan lambang negara Republik Indonesia, yang dilakukan oleh rekannya, Zaskia Gotik.

Seperti diberitakan, Zaskia diduga melakukan penghinaan terhadap lambang negara‎. Atas tindakannya itu, ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kasus yang menyeret Zaskia bermula pada saat ia mengisi acara musik yang disiarkan secara live di stasiun televisi swasta.

Dalam acara itu, Zaskia, Julia Perez, dan Ayu Ting-Ting bermain kuis yang dipandu oleh Denny Cagur, salah satu pembawa acara.

Saat ditanya kapan Proklamasi Indonesia dikumandangkan, Zaskia menjawab dengan asal.

Ia menuliskan hari Proklamasi Indonesia adalah 32 Agustus. Bahkan, sebelumnya Zaskia menuliskan jawaban 'sesudah azan subuh'.

Selain itu, Zaskia juga dianggap menghina Pancasila. Ia menjawab lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. (Arie Puji Waluyo)

FOLLOW TWITTER 

 

 

Wartakotalive.com  @wartakotalive

 

 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved