Penggusuran Kalijodo

Kolong Tol Sedyatmo akan Dibangun Sarana Olahraga

Usai ditertibkan Pemprov DKI, kawasan kolong Tol Sedyatmo di seberang kawasan Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara akan menjadi tempat olahraga.

Kolong Tol Sedyatmo akan Dibangun Sarana Olahraga
Panji Baskhara Ramadhan
Pasca penertiban 391 bangunan liar (bangli) di Kolong Tol Sedyatmo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pihak Kecamatan Penjaringan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara dan Suku Dinas Kebersihan Jakarta Utara melakukan pembersihan puing-puing bangli di kolong tol itu, Kamis (17/9). 

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Usai ditertibkan Pemerintah DKI Jakarta, kawasan kolong Tol Sedyatmo yang berada di seberang kawasan Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara akan menjadi tempat olahraga.‎

‎Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI, Firmansyah Wahid mengatakan,‎ pihaknya akan membangun mini futsal dan sarana olahraga ekstrim dilokasi itu.

"Kami mau bangun sarana Skate Board dan lapangan mini futsal karena peminatnya banyak dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya, Senin (21/3/2016).

Saat ini menurutnya untuk olahraga skateboard sudah cukup banyak komunitasnya. Namun, sarana bermainnya masih kurang.

"Di Velodrome Rawamangun sebenarnya cukup ramai komunitasnya, tapi mereka buat sarananya yang dari kayu, makanya kita akan bangun sarananya," tandasnya. (Beritajakarta.com)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved