Ayu Ting Ting dan Jupe Penuhi Panggilan Direskrimsus Polda Metro

Ayu dan Jupe tiba di Polda Metro Jaya pukul 14.30 WIB menggunakan mobil Alphard dengan nomor polisi B 2334 SKF milik Jupe.

Ayu Ting Ting dan Jupe Penuhi Panggilan Direskrimsus Polda Metro
Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting dan Jupe saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (21/3) siang. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Ayu Ting Ting dan Julia Perez, penuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya.

Ayu dan Jupe tiba di Polda Metro Jaya pukul 14.30 WIB menggunakan mobil Alphard dengan nomor polisi B 2334 SKF milik Jupe.

"Misi masuk dulu yah. Maaf maaf," ujar Ayu dengan menuju keruangan pemeriksaan Direskrimsus Polda Metro Jaya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Selain Ayu Ting Ting dan Julia Perez yang dipanggil untuk menjadi saksi, presenter Denny Cagur juga mendapatkan panggilan dari Direskrimsus Polda Metro Jaya, terkait dugaan pelanggaran penghinaan lambang negara Indonesia.

Namun, sampai saat ini, Denny Cagur belum tiba di Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan tersebut.

Kala itu, Zaskia Gotik bersama dengan CECEPY yaitu Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu di program musik Dahsyat.

Dalam segmen Cerdas Cermat, Zaskia Gotik ditanyakan hari kemerdekaan Indonesia oleh Danny Cagur.

Namun, Zaskia Gotik menjawab dengan banyolan "32 Agustus". Lalu, Denny Cagur melontarkan pertanyaan kembali, lambang sila ke-5 pancasila, Zakia Gotik menjawabnya dengan jawaban "Bebek Nungging".

Hal ini mendapat respon serius oleh publik. Akhirnya, DPD RI dan berbagai LSM melaporkan Zaskia Gotik ke Direskrimsus Polda Metro Jaya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved