Breaking News:

Tips Seks

Ingin Cepat Hamil Abaikan Posisi Bercinta

Salah satu yang paling populer adalah posisi bercinta yang memberikan peluang tinggi pada kehamilan.

Shutterstock
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH— Memiliki buah hati dengan suami tercinta untuk kemudian membangun keluarga yang harmonis, bisa jadi merupakan impian sejumlah besar wanita di dunia.

Sekarang ini, tak sedikit wanita yang telah menikah mengalami sulit hamil. Salah satu penyebabnya adalah pilihan gaya hidup yang kurang sehat dan efektif untuk menciptakan “lingkungan” tubuh yang ramah sehingga mudah terjadi kehamilan.

Berbagai kajian mengenai reproduktivitas wanita telah banyak diuraikan oleh sejumlah pakar. Salah satu yang paling populer adalah posisi bercinta yang memberikan peluang tinggi pada kehamilan.

Namun, menurut Dr Cecilia Kerne, seorang OB/GYN dan kepala divisi dokter kandungan di Perth and Smith Falls District Hospital, Ontario, Kanada, mengatakan bahwa tidak ada posisi bercinta paling baik sehingga menyebabkan kehamilan.

“Ketika sperma berhasil masuk ke dalam vagina dan servik, maka terjadilah kehamilan, tetapi jika tidak, itu baru masalah. Tidak masalah posisi bercinta apa yang Anda praktikkan,” ujar Kerner.

“Suatu posisi bercinta tidak bisa menjamin apakah sperma akan membuahi sel telur lebih cepat atau tidak,” imbuhnya.

Mengangkat dan merenggangkan kaki ke atas, kata Kerner, merupakan gerakan sia-sia karena tidak bisa membuat sperma bergerak lebih cepat.

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved