Pemilik Lapak Besi Ditangkap Polisi saat Bermain Judi

Sebuah lapak besi di Jalan Departemen Sosial Gang Pertama, RT 06/01, Bintaro, Kamis (17/3) dini hari digeruduk jajaran Polsek Pesanggrahan.

Pemilik Lapak Besi Ditangkap Polisi saat Bermain Judi
Warta Kota/Bintang Pradewo
Barang bukti uang dan kartu remi yang disita jajaran Polsek Pesanggrahan, Kamis (17/3) dini hari. 

WARTA KOTA, PESANGGRAHAN - Sebuah lapak besi di Jalan Departemen Sosial Gang Pertama, RT 06/01, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) dini hari digeruduk jajaran Polsek Pesanggrahan.

Hal ini dikarenakan ada laporan maraknya perjudian kartu remi sering terjadi di lokasi milik Indra M Ngangi itu.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto yang memimpin langsung pengerebekan itu mengatakan bahwa pengerebekan itu dalam rangka operasi cipta kondisi. Sehingga, gangguan ketertiban dan kenyamanan masyarakat bisa terkendali.

"Telah diamankan 4 orang laki-laki yang sedang bermain judi," kata Afroni melalui pesan singkatnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3).

Keempat pelaku ‎yaitu Santri (36), M Yusup (37), Indra M Ngangi (48), dan Misriyanto (42). Mereka ada pekerja dan pemilik dari lapak besi tua itu.

"‎Kami juga amankan barang bukti uang tunai dengan pecahan Rp 5000, Rp 20000, Rp10000, Rp50000 sejumlah Rp350.000 dan dua set kartu remi warna hitam dan merah," tuturnya.

Pihak kepolisian langsung mengamankan keempat pelaku.

Kini, para penjudi kawakan itu harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolsek Pesanggrahan.‎(bin)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved