Breaking News:

Saipul Jamil Ditangkap

Ipul Dijadwalkan Jalani Rekonstruksi

Pedangdut Saipul Jamil (35) dijadwalkan menjalani rekonstruksi terkait laporan DS (17).

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
KOMPAS.COM/AKHDI MARTIN PRATAMA
Pedangdut Saipul Jamil usai memberi keterangan di Sub Direktorat Remaja, Anak, Wanita, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (16/3). Saipul diperiksa selama lima jam terkait laporan AW yang melaporkannya terkait dugaan perbuatan cabul yang terjadi medio 2014. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pedangdut Saipul Jamil (35) dijadwalkan menjalani rekonstruksi terkait laporan DS (17).

Menurut informasi, rekonstruksi digelar, Kamis (17/3), di rumah Ipul --sapaan Saipul Jamil-- di Jalan Gading Indah Utara VI, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum itu, Rabu (16/3), selama lima jam, sejak datang pukul 10.30, Ipul menjalani pemeriksaan di Sub Direktorat Remaja, Anak, Wanita (Renakta), Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, terkait dugaan pencabulan terhadap AW (22). AW mengadukan Ipul pada 24 Februari lalu.

Ipul yang dipinjam polda dari penyidik Polsek Metro Kelapa Gading, ini dimintai keterangan hingga pukul 17.30. Tak ada pernyataan apapun dari Ipul usai memberi keterangan ke polisi.

Menurut Kasman Sangaji, pengacara Ipul, kliennya menjawab 43 pertanyaan yang diajukan penyidik seputar dugaan pencabulan terhadap AW medio 2014. Selama diperiksa, Ipul membantah tudingan pencabulan terhadap AW.

“Klien saya tak kenal AW,” kata Kasman. Sebuah foto AW dan Ipul, disebut Kasman, tidak membuktikan apapun soal dugaan itu.

“Bisa saja AW minta foto bersama Saipul saat ketemu di pinggir jalan atau audisi,” kata Kasman.

Kepala Polsek Metro Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha menyatakan, pengakuan tersangka tidak penting. “Kami tidak mengejar pengakuan tersangka. Yang bicara nanti alat bukti dan saksi,” kata Ari. (kin)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved