Tenis

Pacar Schweinsteiger Angkat Koper

Petenis jelita asal Serbia, Ana Ivanovic tersingkir di putaran ketiga turnamen BNP Paribas Terbuka 2016, Senin waktu California, Amerika Serikat,

Pacar Schweinsteiger Angkat Koper
WARTA KOTA/ROBYN BECK/AFP
Petenis Serbia Ana Ivanovic melepaskan servis ke arah petenis Ceska, Karolina Pliskova (tak tampak) dalam pertandingan BNP Paribas Terbuka 2016 di Indian Wells Tennis Garden, California, Amerika Serikat, Senin (14/3) waktu setempat.

WARTA KOTA, CALIFORNIA - Petenis jelita asal Serbia, Ana Ivanovic tersingkir di putaran ketiga turnamen BNP Paribas Terbuka 2016, Senin waktu California, Amerika Serikat, atau Selasa (15/3) waktu Indonesia.

Pacar pesepak bola Manchester United, Bastian Schweinsteiger itu tumbang dari Karolina Pliskova 2-6, 0-6 dalam tempo 49 menit.

Bagi Pliskova, ini kemenangan ketiganya atas Ivanovic termasuk di Sydney, Australia, tahun ini.

“Kami bertemu beberapa kali dan saya selalu menang. Namun saya pikir saya memainkan tenis yang benar-benar bagus pada hari ini (Senin-Red), dan saya gembira dapat melakukannya (melaju ke putaran berikutnya) dengan begitu cepat,” kata Pliskova, yang melepaskan 18 pukulan kemenangan.

Pliskova selanjutnya bertemu petenis Inggris Raya Johanna Konta, yang menang 6-4, 6-1 atas petenis Ceska Denisa Allertova.

Kejutan
Kejutan juga terjadi ketika unggulan ketujuh asal Swiss, Belinda Bencic disingkirkan petenis Slovakia Magdalena Rybarikova.

Petenis peringkat 97 dunia yang menyingkirkan unggulan ke-31 Daria Gavrilova pada pertandingannya sebelumnya, menang 6-4, 3-6, 6-3 atas Bencic.

Namun di putaran keempat Rybarikova ditunggu runner up Amerika Serikat Terbuka, Roberta Vinci.

Dari nomor tunggal putra, petenis unggulan kedua Andy Murray tumbang dari petenis peringkat 53 dunia, Federico Delbonis 4-6, 6-4, dan 6-7 (3).

Pada prosesnya, Murray yang asal Skotlandia itu menyia-nyiakan keunggulan 4-1 di set ketiga sebelum menyerah di tie-breaker.

Delbonis di luar dugaan mengejar untuk berbalik mengungguli Murray. Di putaran keempat, petenis asal Argentina itu bertemu Gael Monfils. (eko)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved