Breaking News:

Koran Warta Kota

Ayu Ting Ting Ditembak PNS

Ayu dikabarkan sedang dijodohkan Abdul Rozak, ayahnya, dengan pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS)

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Instagram
Ayu Ting Ting. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK - Biduk perkawinan pedangdut Ayu Ting Ting (23) dan Henry Baskoro Hendarso (26) alias Enji tak bertahan lama.

Setelah menikah 4 Juli 2013, Ayu dan Enji bercerai di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, 1 April 2014. Dari pernikahan itu, Ayu dikaruniai anak perempuan.

Selepas menjanda, perjalanan cinta Ayu terus berlanjut. Pertengahan 2015, salah satu personel Trio Cecepi ini menerima cinta bintang serial televisi asal India, Shaheer Sheikh Navaz (31).

Sayang, rajutan cinta itu tak lama. Ayu lagi-lagi sendiri.

Meski sudah bukan jamannya Siti Nurbaya, Ayu dikabarkan sedang dijodohkan Abdul Rozak, ayahnya, dengan pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Keimigrasian.

Ditemui disela syuting di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3), Ayu tak menanggapi kabar perjodohannya itu.

"Doain buat Ayu, semoga Ayu bahagia," kata Ayu mesem.

Meski begitu Ayu mengakui, ayahnya sengaja mengenalkan seorang PNS yang berdinas di kantor imigrasi padanya. Abdul Rozak juga bekerja sebagai PNS di Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Sejauh ini Ayu mengaku masih takut berkomitmen dan menjalani hubungan asmara baru. Ayu masih trauma pada kegagalan pernikahan dan putus cintanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved