Tetap Ada Waktu Bersama Choky Sihotang

Kalau bilang enggak ada waktu berarti ada yang salah dengan diri kita.

Tetap Ada Waktu Bersama Choky Sihotang
KOMPAS.com/Abba Gabrillin
Pembawa acara Choky Sitohang. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Menjadi  presenter dan mengurusi bisnis,membuat hari-hari Choky Sitohang (33) sibuk.

Minimnya waktu bersama keluarga menjadi tantangan sendiri buat ayah dari  Chelsea Abigail Victory Sitohang (5) dan Cherish Elsa Nataline Sitohang (1,2 tahun).

Namun, kondisi itu tidak membuat ia patah arang.

Terpenting bukanlah berapa banyak waktu untuk keluarga tapi bagaimana menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka.

Karena, kebersamaan bersama keluarga tetap jadi prioritas.

“Enggak boleh bilang enggak punya waktu. Kalau bilang enggak ada waktu berarti ada yang salah dengan diri kita. Tantangannya memang minimnya waktu. Tapi, tantangan itu butuh support  untuk diingatkan dari skala lembut sampai sedikit tuntutan dari pasangan,” ujar Choky, saat menjadi bintang tamu di acara Nestle Lactogrow  dengan tema Happy Date With Legendaddy at Winter Land di Kota Kasablanka, Sabtu (27/2/2016).

Untuk memaksimalkan waktu bersama keluarga, sesekali ia membawa anaknya ikut ke lokasi syuting, melakukan video call, dan menghabiskan waktu seharian penuh bersama anak tanpa gadget.

Apa yang dilakukan pria berdarah Batak ini ketika bersama anak-anaknya?

Choky mengaku paling jago bermain guling-gulingan dengan anak. Keahlian bicara di muka umum pun diterapkan dengan bercerita (story telling), memandikan, dan sesekali memberi makan pun dilakoninya.

Menurut suami dari Melissa Aryani  pernikahan itu merupakan komitmen untuk setia dengan pasangan sampai akhir, dan selanjutnya komitmen untuk mengurus anak bersama secara aktif.

“Kebahagiaan kami penuh. Dalam segala hal kami mengejar kesempurnaan agar kami semakin solid dan kokoh. Kami akan bilang anak-anak kami pun bahagia, karena orangtuanya bahagia. Anak-anak selalu lihat orangtuanya,” kata Choky, yakin.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved