Breaking News:

Hari Ini IHIK3 Gelar Diskusi Budaya Humor Masa Kini di Jakarta

Kalau ada yang bilang bangsa Indonesia ahlinya dagelan, sebaiknya tahan diri dulu. Jangan langsung tersenyum bangga atau malah berbunga-bunga.

Istimewa
Pada Jumat, 11 Maret 2016, pukul 15.00-17.30, IHIK3 akan menggelar diskusi bertajuk “Humor Masa Kini”, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. Seminar akan diisi oleh Jaya Suprana, Arswendo Atmowiloto, dan Miing Bagito, serta dimoderatori oleh Seno Gumira Ajidarma. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Hari Jumat (11/3/2016) pukul 15.00-17.30 Institut Humor Indonesia Kini (IHIK3) akan menggelar diskusi bertajuk “Humor Masa Kini”, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta.

Seminar akan diisi oleh Jaya Suprana, Arswendo Atmowiloto, dan Miing Bagito, serta dimoderatori oleh Seno Gumira Ajidarma. Seminar ini terbuka untuk umum, gratis dan berhadiah buku selama stok tersedia.

IHIK3 digagas dan didirikan oleh tiga orang komisioner Darminto M. Sudarmo, Seno Gumira Ajidarma, dan Danny Septriadi. Mereka sama-sama memandang bahwa jika dilakukan pengkajian sangat serius, humor bisa jadi akan bermanfaat positif bagi masyarakat Indonesia.

Situs www.ihik3.com--dibaca ihik-ihik-ihik-dot-com—merupakan tempat untuk menampung hasil seluruh kerja mereka dalam menyeriusi humor. Tak hanya itu, IHIK3 juga menyediakan dana penelitian bagi proposal yang bermutu dan lolos seleksi.

Tanpa humor daya tahan manusia dalam menghadapi persoalan keseharian akan mengalami ujian berat beberapa kali lipat.

Lebih jauh, diperlukan kesadaran bahwa humor sungguh berguna dalam kehidupan sosial politik bangsa, tanpa melupakan bahwa ada kalanya humor menyulut api bahaya. Itu sebabnya sebuah Diskusi Budaya Humor perlu digelar.

Bagi yang berminat hadir dalam diskusi humor tersebut, silakan daftar melalui:

http://www.indonesiakaya.com/galeri-indonesia-kaya/kegiatan atau email ke ihik3@yahoo.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved