Fenomena Alam

Wulan Guritno Tidak Pernah Melihat Gerhana Matahari

Wulan Guritno mengakui kalau dirinya belum pernah melihat Gerhana Matahari Total (GMT) dalam hidupnya.

Wulan Guritno Tidak Pernah Melihat Gerhana Matahari
Warta Kota/Nur Ichsan
Wulan Guritno 

WARTA KOTA, SUDIRMAN - Wulan Guritno mengakui kalau dirinya belum pernah melihat Gerhana Matahari Total (GMT) dalam hidupnya.

"Ya katanya akan ada mitos - mitos kalau kita lihat secara langsung itu nanti ada apa lah, ini lah. Tapi aku sendiri belum pernah lihat hal itu langsung," kata Wulan kepada wartawan usai peluncuran film Iseng di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, selasa (8/3/2016) malam.

Artis yang akrap disapa Wulan ini menambahkan kalau fenomena GMT tersebut sangat menarik dan bisa menambah pengetauan orang.

"Kayak anak aku mau lihat, ya aku gak masalh, karna itu kan suatu pengetahuan juga. Dari sesustu yg ada dibuku atau film, sekarang bisa ngeliat langsung, itu beda loh rasanya," tambahnya.

Lanjut Wulan, mungkin setelah lihat itu kita jadi sadar kalau betapa kecilnya kita dihadapan tuhan dan betapa besarnya ciptaan tuhan.

"Aku juga penasaran sih mau melihat GMT. Tapi lihat besok aja deh ya karena kesibukan padat besok ha ha ha," ucapnya. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved