Sinema

Film Perdana Tayang, Vicky Shu Lebih Fokus Menyanyi

Vicky Veranita Yudhasoka untuk pertama kalinya terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam film Romansa: Gending CInta di Tanah Turki.

Arie Puji Waluyo
Vicky Shu 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Vicky Veranita Yudhasoka untuk pertama kalinya terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam film Romansa: Gending CInta di Tanah Turki.

Selain itu, penyanyi berusia 28 tahun ini dengan sombongnya mengucapkan kalau dirinya sering ditawari untuk bermain film.

Akan tetapi, karena kesibukan panggung untuk menyanyi membuat ia baru bisa mengambil film perdananya di fil ini.

Namun, penyanyi yang akrap disapa Vicky Shu ini tidak ingin memfokuskan karirnya di dunia perfilman tersebut lantaran ia ingin tetap fokus berkarir di dunia musik.

"Aku akan tetap nyanyi lah karena aku kan musisi," kata Vicky Shu kepada wartawan saat gala premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki di Epicentrum XXI di Epicentrum Walk di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, senin (7/3/2016) malam.

Vicky --panggilannya-- mengakui kalau bayaran menyanyi lebih besar ketimbang bermain film.

"Lebih besar nyanyi lah. Kalau film kan prosesnya lama bayarannya segitu. Kalau nyanyi kan satu panggung aja bayarannya berkali - kali lipat dari film," tambahnya.

Tidak hanya itu, pelantun Mari Bercinta 2 ini menganggap bahwa tantangan bermain film dan bernyanyi sangatlah beda.

Ia menganggap menyanyi lebih menantang ketimbang bermain film. (Arie Puji Waluyo)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved