kuliner

Mi Instan Naik Kelas

Terkenal sebagai makanan khas anak kost, mie instan belakangan justru banyak dijadikan menu utama untuk menarik minat para pencinta kuliner.

Mi Instan Naik Kelas
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Mie instan blackpepper yang banyak penggemarnya. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Terkenal sebagai makanan khas anak kost, mie instan belakangan justru banyak dijadikan menu utama untuk menarik minat para pencinta kuliner.

Melihat tren mi instan yang tidak pernah redup itu pula yang membuat Ayu Zulia Shafira selaku salah seorang pemilik Whats Up Cafe mendirikan tempat makan yang membuat mi instan naik kelas.

Ayu menyebut mi instan bisa naik kelas dengan cara pengolahannya yang berbeda. Jika pengolahan rumahan yang cukup merebusnya dalam air mendidih mengandalkan bumbu kemasan, tidak demikian dengan mie instan ala Whats Up Cafe.

"Bahan-bahan dan bumbu untuk menu kami dari racikan sendiri dan tidak menggunakan bumbu dari kemasan. Sehingga membuat rasa masakan lebih otentik," tambah Valentino Ivan, yang juga salah satu owner dari WhatsUp Café kepada Warta Kota.

Dari sekian banyak ragam menu mie instan yang ditawarkan, mie instan blackpepper beef lah jadi juara lantaran banyak penggemarnya.

Selain rasanya yang siap menggoyang lidah Anda, penyajian menu yang satu ini juga unik.

"Bumbunya khas Whats Up Cafe, kami sajikan menggunakan hot plate yang memang benar-benar panas jadi sensasi makannya juga beda," paparnya.

Penggunaan hot plate memaksa mi tidak disertai kuah. Itu sebabnya menu yang satu ini jika diaduk rata dengan bumbu seperti olahan mie goreng. Anda yang datang beramai-ramai tak perlu khawatir untuk memilih menu sebagai pembuka ataupun camilan.

Tinggal memesan menu big bite, Anda akan disuguhkan lima macam makanan yang semuanya diolah dengan cara digoreng yaitu martabak mie atau mie yang dicampur telur lalu diaduk dan digoreng, potongan sosis, potongan baso, kentang atau french fries, dan jamur enoki berlapis tepung yang garing.

Resto yang pertama kali buka di kawasan Margonda, Depok ini juga menyediakan aneka macam permainan yang bisa di pinjamkan seperti biliar dengan ukuran meja kecil, Uno card, Uno attack, Uno spin, ular tangga, catur, ludo, dan othello.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved