Breaking News:

Artis Cerai

Suryono: Bella Shopie Mengaku Punya Pacar Baru

Ternyata, ketika perayaan ulang tahun Bella Shopie tanggal 5 Februari kemarin, orang ketiga nya sudah dikenalkan ke Bella

Editor:
Warta Kota/Nur Ichsan
Bella Sophie 

WARTA KOTA, THAMRIN - Pernikahan Suryono dan Bella Shofie saat ini terancam bubar dengan kabar adanya pihak ketiga yang menghantui hubungan mereka.

Hal ini dipertegas oleh Suryono melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell yang mengatakan kalau kabar pihak ketiga tersebut adalah fakta.

Pieter Ell juga menjelaskan kalau Bella Shofie saat ini telah memiliki pujaan hati baru sebagai pengganti Suryono.

"Jadi, Suryono sampaikan ke saya dua hari lalu sudah bertemu dengan Bella Shofie dan bicara empat mata. Hasilnya sangat mengejutkan, Bella mengakui sudah memiliki orang lain dalam hidupnya," kata Pieter kepada wartawan saat ditemui di Masterpiece Karaoke di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, kamis (3/3/2016).

Pieter Ell menanbahkan kalau pengakuan Bella Shofie tersebut akan mempercepat proses perceraian dengan Suryono.

"Ternyata, ketika perayaan ulang tahun Bella Shopie tanggal 5 Februari kemarin, orang ketiga nya sudah dikenalkan ke Bella," tambahnya.

Namun, ketika dikonfirmasi, Suryono tidak kenal dengan pihak ketiga yang disebut sebagai kekasih barunya Bella Shofie.

"Pernah berkomunikasi dengan Bella. Dia membenarkan sudah ada yang mengisi kekosongan hatinya," kata Suryono kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Suryono juga menceritakan hal yang mengejutkan ketika ia bertemu makan malam denyan Bella Shofie.

"Jadi saya pernah silaturahmi ajak makan malam. Nah pas makan malam, kekasih baru nya Bella telepon. Saya tanya 'itu siapa?' kepada Bella. Langsung Bella berkoar - koar menuduh saya punya Wanita Idaman lain (WIL)," tandas Suryono.

Bella Shofie menggugat cerai Suryono pada 16 Februari 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan alasan kalau Suryono memiliki Pria Idaman Lain (PIL).

Sehari kemudian tepatnya pada 17 Februari 2016, Suryono juga menggugat cerai Bella Shofie ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 541/PDTD/2016/PAJS.

Ia menggugat cerai Bella Shofie lantaran pernikahan mereka sudah tidak harmonis lagi dengan ditandai pisah ranjang sejak 12 Januari 2016. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved